Selasa, 30 Agustus 2016

Rak Toko Minimarket Magetan

Konsep Toko Modern Minimarket dewasa ini mengalami perkembangan yang sangat pesat di Indonesia. Pertumbuhan toko modern yang ada saat sekarang ini merupakan pemenuhan terhadap tuntutan cara belanja masyarakat modern yang memilih cara praktis dan nyaman dalam berbelanja.

Toko Modern Minimarket baik yang berbasis waralaba maupun pemilikan individu sangat mudah ditemui bahkan tidak hanya di wilayah perkotaan namun juga sudah banyak merambah wilayah pedesaan. Bagi kami hal ini merupakan peluang yang sangat bagus untuk ikut membantu para pengusaha ritel pada level menengah ke atas maupun ke bawah dalam melayani pengadaan perlengkapan toko modern minimarket.

Kami distributor Rak Toko Minimarket dari PT Ritelteam Indonesia cabang penjualan resmi wilayah Jawa Timur menawarkan kepada anda produk Rak Minimarket yang murah dan berkualitas prima.

Kami menjual Rak Minimarket atau Rak Gondola dengan berbagai ukuran tinggi dan lebar untuk memenuhi kebutuhan toko anda. lihat Harga Rak Minimarket. Silakan hubungi kami via WA/SMS/Call/BBM.

Pemilik Resmi Cabang Jawa Timur:
Bp. TOFIK HIMAWAN R

Kontak:
WhatsApp/SMS/Call : 0813-3335-4187
BBM: 52346A56

Showroom:
Rak-Gondola.Com
Jl. Soekarno Hatta no.79 Keniten Ponorogo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar